Senin, 12 Maret 2012

Counter - Attack

Counter- Attack Sepakbola
Dengan 11 pemain untuk melewati, mencetak gol adalah tugas yang rumit di saat terbaik. Namun, keindahan kontra-sepak bola menyerang adalah dengan menggunakan keputusasaan tim lain untuk skor untuk keuntungan Anda sendiri.

Dengan menarik diri menjadi setengah jadi, tetapi menjaga seorang pria atau dua lebih jauh lapangan, tujuannya adalah untuk mengambil bola dari lawan sementara mereka memiliki pemain berkomitmen untuk serangan dan dengan demikian keluar dari posisi. Setelah Anda memiliki bola setengah Anda sendiri, Anda memiliki lebih banyak ruang untuk memberikan melalui-bola untuk penyerang Anda, yang akan mengintai di sekitar garis tengah dan akan memiliki lebih sedikit pemain untuk bernegosiasi.

Taktik ini, sementara sangat berisiko dan bergantung pada pertahanan yang solid, dapat membuat hasil yang mengesankan dan sering digunakan oleh tim yang membela unggul atau bidang formasi 4-5-1 (artinya striker tunggal bisa mendapatkan terisolasi di depan dari 4 pembela jika kedua belah pihak diatur dengan benar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar